Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Belum Setahun, Pangeran George Sudah Bisa Jalan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Belum Setahun, Pangeran George Sudah Bisa Jalan
Jul 20th 2014, 09:01

Minggu, 20 Juli 2014 16:01 wib | Chaerunnisa - Okezone

Pangeran George sudah bisa jalan (Foto: Contactmusic)Pangeran George sudah bisa jalan (Foto: Contactmusic) LONDON - Pangeran George genap berusia satu tahun, 22 Juli mendatang. Belum genap setahun, putra pasangan Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton itu sudah bisa berjalan.

Sebelum George genap berusia satu tahun, Pangeran William dan Kate Middleton merilis foto George sedang berjalan menuju kamera yang mengabadikan dirinya.

Foto itu dirilis pada Twitter resmi Clarence House, dan disertai dengan caption yang berbunyi, ''Lihat siapa yang berjalan! Berikut Pangeran kecil kami menjelang ulang tahun pertamanya pada tanggal 22 Juli #HappyBirthdayPrinceGeorge."

Sebagai pertanda perayaan ulang tahun pertama cucu Pangeran Charles itu, tempat pemotretan dilakukam di pameran kupu-kupu di London Natural History Museum.

Dalam foto tersebut, Pangeran George tampak sudah bisa berjalan. Saat itu, dia sedang berusaha mendekati fotografer John Stillwell yang memotretnya.

"Dia berjalan cepat dengan kakinya. Dia berjalan menuju saya. Saya sedang berlutut untuk memotretnya, dan dia sudah ada di atas saya begitu saya mulai motret. Di cepat sekali. Lankahnya tampak seimbang," ungkap Stillwell kepada People.

John Stillwell merupakan fotografer untuk Press Association di Inggris. Dia dan beberapa staf harus diam-diam masuk museum pada 2 Juli pagi untuk melakukan pemotretan tersebut. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions