Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Ardina Rasti Merasa Bersalah Kerja saat Puasa

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Ardina Rasti Merasa Bersalah Kerja saat Puasa
Jul 21st 2014, 09:14

Senin, 21 Juli 2014 16:14 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Ardina Rasti (Foto: Okezone)Ardina Rasti (Foto: Okezone) JAKARTA - Untuk yang ke-14 kalinya, Erna Santoso menggelar buka bersama anak-anak yatim piatu bersama Yayasan Pena yang dinaunginya. Sebagai seorang anak, Ardina Rasti sangat salut kepada ibunya itu karena bisa mengurus berbagai kegiatan tersebut.

"Aku dari tahun ke tahun selalu berusaha untuk bantu Yayasan Pena, dan aku salut banget sama mama, karena dia sendirian bisa ngurus yayasan ini, dia benar-benar turun tangan dan tanpa lelah bangun yayasan ini," kata Rasti saat ditemui dikawasan TMII, Jakarta Timur.

Bahkan, perasaan bersalah pun kadang dirasakan oleh Rasti karena tidak bisa membantu secara penuh. Namun, Rasti merasa bersyukur karena kesibukannya masih dimaklumi oleh ibunya.

"Kemarin ambil syuting di hari puasa merasa bersalah gitu, karena enggak bisa bantuin, tapi katanya sih enggak apa-apa, yang penting hari H nya," kata Rasti.

Sementara itu, Erna Santoso mengaku senang karena kegiatannya bisa berjalan lancar dan bisa membahagiakan ribuan anak-anak yatim piatu.

"Kali ini karena ada keinginan selain berdoa tapi dapat hiburan, akhirnya kita kerjasama dengan Taman Mini (TMII) khususnya Keong Emas dan Alhamdulillah seribu anak diizinkan untuk nonton gratis, semua kegiatan kita pusatkan di sini," jelas Erna.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions