Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Tak Mudah Tetapkan Tanggal untuk Soundsfair Festival

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Tak Mudah Tetapkan Tanggal untuk Soundsfair Festival
Jul 22nd 2014, 10:35

Jakarta - Java Festival Production bersiap menggelar Soundsfair Festival untuk pertama kalinya. Digelar festival musik baru ini ternyata butuh pemikiran panjang.

Dimulai dari pemilihan tanggal yang diambil juga tak bisa sembarangan. Apalagi melihat situasi politik Indonesia yang memanas saat ini, yang mau tak mau menghambat segala aktivitas pagelaran musik.

Hingga akhirnya, 24 hingga 26 Oktober dipilih menjadi tanggal dihelatnya Soundsfair Festival. Presiden Direktur PT. Java Festival Production, Dewi A.L. Gontha menjelaskan pemilihan tanggal tersebut.

"Pemilihan tanggal di tahun 2014 ini menjadi sangat krusial dengan adanya Pemilihan Umum," tuturnya lewat rilis yang diterima detikHOT, Selasa (22/7/2014)

"Sehingga kami memutuskan untuk mengadakannya di periode di mana menurut jadwal yang sudah dikeluarkan pemerintah adalah tanggal di mana semua aktivitas yang sifatnya poilitis sudah selesai," sambungnya.

Dewi berharap agar pemilihan tanggal tersebut tak mengganggu proses politik yang terjadi di Tanah Air. "Dengan demikian acara kami tidak akan mengganggu ataupun terganggu oleh adanya agenda acara di Indonesia," harapnya.

(fk/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
173151_soundfairdlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions