Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Rumput di Stadion Rusak Saat Konser, g.o.d Bayar Denda

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Rumput di Stadion Rusak Saat Konser, g.o.d Bayar Denda
Jul 21st 2014, 09:27

Jakarta - g.o.d baru-baru ini menggelar konser reuni mereka setelah vakum bermusik bersama selama 12 tahun. Konser memang berlangsung dengan sukses, meski meninggalkan sedikit masalah di lokasi konser.

Konser yang juga jadi perayaan ulang tahun ke-15 g.o.d itu digelar di Jamsil Sports Stadium pada 12 Juli lalu. Usai konser, pihak manajemen dari venue mengajukan protes karena rumput di stadion mengalami kerusakan akibat konser.

Seoul Sports Facilities Management Center menemukan minyak yang tumpah di atas rumput. Tak hanya itu, rumput di stadion juga rusak akibat tertekan bangunan dan struktur panggung konser.

Atas kerusakan ini, pihak g.o.d dan penyelenggara konser diharuskan membayar denda. Pihak manajemen Jamsil Sports Stadium meminta uang sekitar Rp 10,8 juta sebagai biaya ganti rugi untuk rumput-rumput yang rusak.

Penyelenggara konser, World Show Market dan g.o.d sendiri tidak melakukan pengecekan atas kerusakan tersebut. Meski demikian, mereka mengakui bahwa kerusakan diakibatkan karena konser mereka dan membayar ganti rugi.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamgod.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions