Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Perankan Bandar Narkoba, Omesh Riset Sama Mantan Pemakai

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Perankan Bandar Narkoba, Omesh Riset Sama Mantan Pemakai
Jul 20th 2014, 09:21

Jakarta - Omesh berperan sebagai Yosi dalam film 'Hijrah Cinta', yang mengisahkan tentang sosok Ustad Jeffry Al Buchori. Omesh pun harus meriset langsung ke beberapa teman mantan pemakai narkoba.

Yosi di film tersebut dikisahkan sebagai bandar yang memperkenalkan narkoba kepada Uje. Omesh pun mengaku ingin total mendalami perannya itu.

"Sharing sama pengguna, mereka kasih tahu gimana cara meramu. Pakai bong, nge-ganja itu seperti apa, itu salah satu yang dipelajari," kata Omesh.

Dalam film tersebut, menurutnya ada beberapa adegan yang cukup sulit. Salah satunya ketika mereka dikisahkan tengah menggunakan sabu-sabu.

"Yang paling susah itu pakai sabu, di film diganti dengan gula. Jadi, waktu di film itu saya bukan mabok sabu, tapi mabok gula. Jadi diabetes deh," kata pria yang dikenal doyan bercanda itu.

(nu2/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
205958_omesh1dalem.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions