Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Penonton Batalkan Tiket Nonton Musikal Baekhyun 'EXO' Gara-gara Pacaran dengan Taeyeon 'SNSD'

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Penonton Batalkan Tiket Nonton Musikal Baekhyun 'EXO' Gara-gara Pacaran dengan Taeyeon 'SNSD'
Jul 24th 2014, 07:28

Jakarta - Sejak mengumumkan kisah pacarannya ke publik, Taeyeon dan Baekhyun sepertinya tak berhenti mendapatkan 'masalah'. Mulai dari tuduhan pengkhianat sampai serangkaian ucapan permohonan maaf di Instagram.

Baru-baru ini, lewat acara 'Radio Star' hubungan keduanya kembali dibahas oleh MC Kyuhyun 'SuJu'. Sama-sama membintangi musikal 'Singin' in the Rain' dengan Baekhyun, Kyuhyun curhat soal penjuatan tiket musikal tersebut.

"Kudengar tiket musikal banyak yang dibatalkan sejak Baekhyun mengumumkan hubungannya dengan Taeyeon," ujar MC Kim Gura. Menanggapi ini, Kyuhyun pun angkat bicara.

"Kupikir kami butuh banyak orang untuk datang. Belum terlambat kok, benar-benar belum terlambat untuk datang dan menonton," kata dia yang mengundang tawa para MC.

Kyuhyun menambahkan, Baekhyun adalah sosok yang sangat penting dalam penjualan tiket musikal produksi SM C&C itu. Hal itu seolah membuktikan popularitas sang member EXO di Korea Selatan.

"Sebelumnya, semua tiket terjual habis sampai tiket premium yang mahal juga habis. Tapi sekarang...(tidak begitu)," katanya lagi. Sementara Kim Gura melanjutkan dengan bercanda, "Jika terus begini para calo tiket akan kehilangan ladang penghasilan mereka."

Baekhyun memerankan Don Lockwood di musikal 'Singin' in the Rain'. Ini merupakan debut perdananya sebagai aktor musikal dan beradu akting bersama para seniornya di atas panggung.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamkyuhyun.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions