Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Lekat dengan Sosok Ainun, BCL Selalu Berkaca

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Lekat dengan Sosok Ainun, BCL Selalu Berkaca
Jul 22nd 2014, 06:39

Jakarta - Sosok Ainun seperti sudah melekat dengan Bunga Citra Lestari setelah ia tampil dalam film 'Habibie & Ainun'. Setelah memerankan istri dari BJ Habibie itu, BCL jadi lebih banyak berkaca.

"Gimana yah? Beban, bukan beban lebih seperti kaya hal ini membuat aku selalu berkaca melihat diri aku," cerita BCL ditemui saat buka puasa bersama di kediaman pribadi BJ Habibie, Jl Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014) malam.

Meski masa film 'Habibie dan Ainun' telah usai, istri dari Ashraf Sinclair itu akui masih sering dipanggil sebagai Ainun. Alhasil, nama baik Ainun menjadi 'kaca' untuk kehidupan pribadi seorang BCL.

"Ke mana-mana masih dipanggil Ainun, nyanyi juga masih disuruh 'Cinta Sejati'. Baik itu karier, kehidupan rumah tangganya Eyang (Habibie) banyak yang bisa aku contoh," lanjutnya.

"Mereka masih bisa meningkatkan kualitas. Bekerja itu, satu rasional, adil, bekerja keras, keempat rendah hati dan kelima jangan mau jadi pahlawan. Yang penting kita sudah berikan yang terbaik," timpal Habibie seraya tersenyum.

Senada dengan BCL, Reza Rahardian juga punya kebanggan tersendiri saat memerankan tokoh BJ Habibie. Menurut BCL, dirinya dan Reza adalah dua dari sekian orang yang beruntung. Bahkan Reza sempat mendapatkan penghargaan piala Citra karena perannya sebagai BJ Habibie.

"Aku memang BCL dan Bu Ainun akan selalu menjadi Ainun. Ini memacu aku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," tandasnya.

(pus/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
bcldlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions