Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Lebih Dekat dengan Behati Prinsloo, Victoria Angel Penakluk Adam Levine

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Lebih Dekat dengan Behati Prinsloo, Victoria Angel Penakluk Adam Levine
Jul 20th 2014, 10:10

Jakarta - Setelah berpacaran dengan banyak wanita mulai dari petenis hingga aktris, Adam Levine menambatkan hatinya ada Behati Prinsloo. Si cantik kelahiran 16 Mei 1989 ini merupakan salah satu model brand Victoria Secret.

Lahir di Namibia 25 tahun silam, Prinsloo mengawali kariernya di dunia modelling lewat Storm Model Management. Itu pun karena tak sengaja dikasting oleh Sarah Doukas--orang dibalik kesuksesan Kate Moss--ketika sedang berlibur di Afrika Selatan.

Prinsloo bukanlah satu-satunya model Victoria Secret yang pernah dipacari oleh Levine. Sebelumnya, pelantun 'Moves Like Jagger' itu juga pernah menjalin kisah asmara dengan Anne Vyalitsyna yang juga model Victoria Secret.

Penyuka musim panas ini sangat gemar jalan-jalan dan melakukan kegiatan di luar ruangan. Tak hanya menikmati berlenggak-lenggok di catwalk, ia juga suka bermain di laut dan menggunakan bikini.

Terlepas dari profesinya sebagai model yang identik dengan pakaian bermerk dan penampilan yang harus selalu cantik, teman dekat model Coco Rocha itu ternyata tak suka menggunakan make up. "Aku lebih suka tampil natural," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Masa kecil wanita berambut panjang itu dihabiskan di Namibia dengan membantu orang tuanya menjalankan bisnis penginapan keluarga. Namun, ia mengaku sangat suka bermain-main dan menjalani masa kanak-kanak seperti anak lainnya.

"Aku sering bermain di perkebunan bersama teman-temanku," ujarnya.

Meski sekarang sukses dengan nama besarnya sebagai model Victoria Secret, awalnya ia tak punya niat terjun ke dunia modelling. "Takdir yang membawaku ke bidang ini," ujarnya. Masuk ke dunia modelling pun diakui Prinsloo karena ketidaksengajaan.

"Aku sedang berlibur ke Cape Town dan sedang ada di supermarket ketika seorang laki-laki menghampiriku dan bertanya apakah aku seorang model atau bukan. Ia lalu memberikan nomornya," kenang Behati.

Kini, wanita dengan tinggi 178 cm itu telah resmi menjadi istri vokalis grup Maroon 5, Adam Levine. Upacara pernikahan dilakukan di sebuah perkebunan organik bernama Flora Farm yang ada di Cabo San Lucas, Meksiko, pada Sabtu (19/7/2014).

(ron/nu2)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalambehati.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions