Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: KARA Siapkan Album Mini ke-6 dengan Member Baru

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
KARA Siapkan Album Mini ke-6 dengan Member Baru
Jul 23rd 2014, 08:43

Jakarta - DSP Media yakin KARA masih bisa eksis meski ditinggal dua member-nya, Nicole dan Jiyoung. Setelah menemukan member baru, Youngji, mereka akan comeback dengan album mini ke-6.

Album bertajuk 'Day & Night' ini dibocorkan lewat Twitter pada Rabu (23/7/2014). Bersamaan dengan pengumuman itu, sebuah foto dirilis pula oleh manajemen DSP Media.

Tidak ada sosok Gyuri, Hara, Seungyeon ataupun Youngji di foto tersebut. Melainkan hanya foto langit berawan di kala senja.

Lagu terbaru KARA nantinya akan digubah oleh Double Sidekick. Comeback-nya sendiri baru akan dilakukan pada Agustus mendatang.

Ini merupakan penampilan perdana KARA dengan member dan formasi baru. KARA selama ini eksis dengan lima member dan akan memulai kariernya sebagai kuartet pada 2014 ini.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
karadalam.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions