Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Harga Tiket Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' Mulai Rp 550 Ribu

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Harga Tiket Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' Mulai Rp 550 Ribu
Jul 26th 2014, 13:50

Jakarta - Grup asuhan SM Entertainment EXO akan menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta pada 6 September mendatang. Tiket konser bertajuk 'The Lost Planet in Jakarta' ini pun dijual mulai Rp 550 ribu.

Dyandra Entertainment selaku promotor untuk konser ini telah mengumumkan harga tiket sekaligus seat plan konser EXO di Jakarta. Kelas tiket konser Baekhyun Cs ini dibagi ke dalam tiga kategori Festival yakni VIP, Premium dan Reguler.

Kategori pertama yaitu Festival Reguler yang dipatok paling murah Rp 550 ribu. Kategori tiket ini dibagi ke dalam dua section yakni A dan B.

Selanjutnya adalah tiket untuk kelas Festival Premium yang dijual dari harga Rp 1,250 juta sampai Rp 1,550 juta. Kelas Festival Premium terbagi dalam enam section yakni A, B, C, D, E, dan F.

Yang termahal adalah Festival VIP yang dijual dengan range harga Rp 1,850 hingga Rp 2 juta. Sama seperti kelas Festival Premium, kelas VIP juga terbagi dalam enam section yakni A, B, C, D, E dan F.

Konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' akan digelar di Lapangan D Senayan. Ukuran panggung akan sama seperti konser pertama 'The Lost Planet' di Olympic Gymnastics Arena, Seoul bulan Mei lalu.

Berikut seat plan dan harga lengkap tiket konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta':  Next »

Halaman 12

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dalamexo.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions