Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Fairuz A Rafiq Pilih Warna Netral untuk Ciptakan Suasana Asri

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Fairuz A Rafiq Pilih Warna Netral untuk Ciptakan Suasana Asri
Jul 21st 2014, 08:10

Jakarta - Bagian luar dari rumah pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar didominasi warna ungu muda dengan model bangunan khas pedesaan di San Fransisco, Amerika Serikat. Eksterior ini dipercantik dengan garis-garis putih dan jendela melengkung yang cantik dipandang mata. Memasuki ruang tamunya, warna hijau yang sarat akan paduan motif pun tersirat kuat.

Semua komposisi di ruang tamunya ditata dengan apik dan terasa memiliki konsep yang menarik. Namun ternyata Fairuz sendiri mengaku memilih warna hijau bukan karena fanatik dengan warna tersebut, ia malah menjelaskan tidak terlalu suka dengan hijau dan sangat menyukai warna pink.

"Aku sukanya warna pink, putih dan hitam. Sementara warna pink itu kurang terasa klasik dan juga terlalu perempuan kesannya," jelasnya saat ditemui di kediamannya di Kota Wisata, Cibubur. Ia mengaku tak mau egois dalam pemilihan warna interior rumah yang ia rancang sendiri itu.

"Aku sadar bahwa anakku laki-laki, nanti kalau dia sudah besar dan ada temannya main, takut ada yang komentar rumahmu pinky banget he he he," selorohnya.

Fairuz tak mau nantinya diprotes oleh putra semata wayangnya, Faaz. Jadi ia lebih memilih warna yang netral dan yang memberi nuansa nan adem di rumahnya. "Jadi enggak mau egois, pilihan warna aku pilih yang enak dilihat mata, yang asri dan adem," tambahnya.

Nuansa adem ayem dan asri memang satu hal yang sangat dicintai baik oleh Fairuz maupun Galih. Ini karena mereka ingin benar-benar merasa rileks ketika berada di rumah selepas aktivitasnya di dunia hiburan. Di antara rumah tetangganya, kediaman pasangan ini termasuk yang memiliki pohon besar di pekarangan rumahnya.

"Aku memang mau pertahanin pohon-pohonnya karena aku maunya rumah itu adem, jadi kalau kita duduk di ayunan yang ada di halaman juga masih adem banget. Pengen bener-bener bikin kesan kita tuh sedang ada di rumah," ujarnya

(ass/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
foto4_dlm3.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions