Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Dian Sastro Segera Kembali ke Layar Lebar

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Magnetic Memory Method.

Learn and Memorize the Vocabulary of Any Language Using the Magnetic Memory Method.
From our sponsors
Dian Sastro Segera Kembali ke Layar Lebar
Jul 22nd 2014, 10:32

Jakarta - Hampir empat tahun Dian Sastrowardoyo vakum dari dunia seni peran di layar lebar. Nah, ada kabar gembira bagi penggemar Dian Sastro. Ia akan segera main film lagi.

Tetapi Dian belum bisa cerita terlalu banyak mengenai proyek film yang menandai comeback-nya. Rencananya produksi film tersebut akan dilakukan tahun ini.

"Mudah-mudahan itu lancar, sekarang udah lulus jadi sekarang lagi mau ngerjain satu film dulu," lanjut pemeran Cinta di film 'Ada Apa dengan Cinta?' tersebut.

Dian yang kini sudah berkeluarga dan memiliki dua anak, memang lebih selektif dalam menerima tawaran syuting. Selain tentunya cerita, ia juga mempertimbangkan lokasi.

"Karena kalau keluar-keluar kota saya udah nggak punya keleluasaan seperti itu. Mungkin kalau anak-anak sudah besar, SD kelas 6 mungkin saya baru bisa lagi tuh yang kayak gitu," lanjut aktris berusia 32 tahun.

Dian Sastro terakhir kali tampil produktif adalah pada 2008 ketika membintangi '3 Doa 3 Cinta' dan 'Drupadi'.

(ich/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
diandlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions