Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Dewi Sanca Hampir Jadi Corban Casting Cabul

hot.detik
Detik.com sindikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Dewi Sanca Hampir Jadi Corban Casting Cabul
Jul 26th 2014, 08:23

Jakarta - Korban lain dari Hanung Bramantyo palsu kembali bermunculan. Setelah teman Shireen Sungkar dan Cinta Ratu, kini pedangdut Dewi Sanca mengaku hapir tertipu casting cabul dari pria berinisial 'D' itu.

Hal itu terjadi belum lama ini, sekitar dua bulan yang lalu.

"Aku baru saja bikin akun Facebook baru, Dewi Sanca Ratu Ular. Terus dia message, ngomong segala macam, ngaku Hanung Bramantyo. Singkat kata dia minta pin Blakcberry," cerita Dewi Sanca melalui sambungan telepon, Sabtu (26/7/2014).

Menurut penuturannya, tidak lama kemudian dua kontak baru sudah ada di ponsel pintarnya. Satu bernama Prabu Lingga dan satu lagi Hanung Bramantyo.

"Terus di situ Prabu Lingga ajakin ketemu di Hotel Maharani (Mampang, Jakarta Selatan), tapi nggak boleh sama manajer dan asisten. Harus sendiri," ceritanya.

"Aku mencium gelagat kurang baik. Jadi aku memutuskan nggak jadi ketemu. Tapi, dia sempet minta foto-foto 'topless' dan yang berbau vulgar. Alhamdulillah-nya lagi ponsel aku juga sempet rusak, jadi nggak berlanjut komunikasinya," lanjut teman dekat Lucky Hakim itu lagi.

Dari situ pedangdut pelantun 'Bunglon' itu bersyukur tidak menjadi korban selanjutnya. Dirinya pun mengimbau kepada teman-teman seprofesinya untuk lebih berhati-hati.

"Buat artis yang baru harus lebih hati-hati, kalau mencurigakan langsung laporkan atau share ke sesama teman artis. Biar tidak ada korban lagi," pungkasnya.

(hap/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
185622_dewidlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions