Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Alunan Nada d'Masiv untuk Gaza di #detikcom4palestine

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Alunan Nada d'Masiv untuk Gaza di #detikcom4palestine
Jul 25th 2014, 10:32

Jakarta - Grup band d'Masiv dan detikcom berkolaborasi untuk membuat acara untuk membantu para korban Gaza, Palestina lewat acara #detikcom4palestine. Rian Cs meluangkan sedikit waktunya untuk ngamen di kantor detikcom.

Hasilnya dalam acara tersebut pun adalah Rp 8.308.100. Pemimpin Redaksi detikcom, Arifin Asydhad mengapresiasi segala bentuk bantuan yang coba diberikan oleh d'Masiv.

"Terima kasih d'Masiv, saya lihat acaranya seru. Kami senang bisa bareng-bareng untuk menggalang dana untuk Gaza. Ini sangat bermanfaat dengan apa yang kita lakukan," ucap Arifin Asydhad saat menutup acara #detikcom4palestine, beberapa waktu lalu.

Sang vokalis, Rian sendiri juga merasakan bahagia bisa bekerjasama detikcom untuk membantu korban Gaza. Ia berharap segala bentuk bantuan bisa meringankan beban korban Gaza.

"Semoga semua bisa menjadi berkah," tutur Rian.

(fk/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
asydlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions