Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Ada Banyak Section di Konser EXO Jakarta, Ini Kata Promotor

hot.detik
Detik.com sindikasi 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Ada Banyak Section di Konser EXO Jakarta, Ini Kata Promotor
Jul 26th 2014, 15:06

Jakarta - EXO siap memboyong konser 'The Lost Planet' ke Jakarta pada 6 September nanti. Harga, kelas dan seat plan tiket konser ini pun telah diumumkan oleh promotor Dyandra Entertainment.

Hanya ada kelas Festival di konser ini yang dibagi menjadi Regular, Premium dan VIP. Meski hanya ada tiga kelas saja, section untuk masing-masing kelas terbilang beragam.

Untuk Regular memang hanya ada dua section yakni A dan B. Sementara untuk Premium dan VIP, promotor membaginya ke dalam enam section yang berbeda yaitu A, B, C, D, E dan F.

Masing-masing section di kelas Premium dan VIP punya harga yang berbeda-beda. Ditanya soal alasan pembagian section ini, berikut kata promotor Dyandra Entertainment.

"Section-nya dibagi-bagi sampai banyak supaya nggak desek-desekan. Supaya nontonnya juga aman," kata Ebby Sibuea ketika dihubungi detikHOT pada Sabtu (26/7/2014).

Promotor juga meyakinkan fans EXO yang ingin menonton untuk tidak khawatir jika ingin membeli tiket kelas Regular dan Premium. Nantinya, akan diberikan levelling setinggi 30 cm sehingga posisi penonton akan lebih tinggi dari kelas VIP, demi kenyamanan menonton.

Tiket konser EXO 'The Lost Planet in Jakarta' akan dijual mulai 9 Agustus mendatang di rajakarcis.com, dyandratiket.com, tiket.com, @EXOUNIONINA dan @gasoogalore. Berikut daftar lengkap harga tiket:  Next »

Halaman 12

(ron/kak)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
220308_dalamexo.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions