Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Mantan Personel Destiny`s Child Ditangkap Polisi

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Mantan Personel Destiny`s Child Ditangkap Polisi
Jul 21st 2014, 11:45, by Ade Irwansyah

Liputan6.com, South Carolina Bukan, yang dimaksud mantan personel Destinys Child di sini bukan Beyonce Knowles, bukan pula Kelly Rowland, ataupun Michelle Williams. Lalu, siapa?

Diwartakan TMZ, Minggu (20/7/2014), Farrah Franklin, yang terhitung juga mantan personel Destiny's Child, ditangkap polisi di negara bagian South Carolina pada Minggu pagi kemarin. Farrah ditangkap karena dianggap melanggar ketertiban. Menurut TMZ, berdasar sumber-sumber mereka, Farrah dalam keadaan mabuk saat kejadian.

Farrah Franklin kemudian harus digiring ke rumah tahanan Horry County Detention Center di wilayah Conway pada pukul 5 pagi. Pada siang harinya, Farrah dibolehkan pulang. TMZ melansir foto mug-shot saat Farrah ditahan polisi. Di foto itu, Farrah yang tampaknya mengenakan baju tahanan warna oranye, terlihat hendak tersenyum.

Keterangan foto: Farrah Franklin saat ditahan polisi. (dok. TMZ)

Menurut TMZ, ini bukan kali pertama Farrah Franklin berurusan dengan polisi. Pada 2011 silam, Farrah ditangkap polisi di Los Angeles, juga karena dianggap mengganggu ketertiban. Farrah kemudian memprotes penangkapannya dan mengatakan telah menjadi korban perilaku rasis polisi.

Keterangan foto: Farrah Franklin (paling kiri) saat bersama Destiny's Child tahun 2000. (dok. TMZ)

Farrah hanya sebentar menjadi anggota Destiny's Child. Selama lima bulan pada 2000, ia bergabung bersama Beyonce Knowles, Kelly Rowland, dan Michelle Williams. Sampai kemudian, ia ditendang karena dianggap tidak kuat menerima tekanan. (Ade)

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
destiny_schild8.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions