Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Prabowo Mundur, Bopak Castello Angkat Bicara

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Prabowo Mundur, Bopak Castello Angkat Bicara
Jul 22nd 2014, 13:15, by Richo Pramono

Meski Prabowo Subianto kalah, Bopak Castello tetap mendukung kemenangan Jokowi.

Selasa (22/7/2014) siang, Prabowo Subianto menyatakan menarik diri atau mundur dari pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Sikap Prabowo untuk mundur dari pertarungan Pilpres 2014 membuat banyak pendukungnya angkat bicara, tidak terkecuali komedian Bopak Castello.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014), Bopak salah seorang artis yang memberikan suara dan dukungannya untuk calon presiden nomor urut 1 tersebut memaklumi sikap yang diambil Prabowo beberapa saat tadi. Bagi Bopak, hal tersebut merupakan hal yang lumrah sebagai manusia.

"Kita bicara masalah manusia. Ini masalah perasaan yang dimiliki manusia. Kadang emosi seseorang yang terkotrol ada yang tidak terkontrol," tuturnya kepada Liputan6.com, Selasa (22/7/2014).

Namun Bopak menilai kalau apapun keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) merupakan sebuah bentuk proses demokrasi, dan siapa pun yang menang dan yang kalah ia harap harus legowo.

"Mungkin secara sisi kemanusiaan Prabowo kalah. Tapi ini kan pesta demokrasi, kepentingan orang banyak. Kita harus lebih legowo dan dewasa," tambah pemilik nama asli Indrayana Bidwy ini.

Saat ditanya apakah kemunduran Prabowo merupakan sebuah bentuk arogansi, Bopak memaklumi hal tersebut. "Arogan itu soal biasa, namanya juga laki laki. Saya juga sering begitu," tuturnya.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Bopak.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions