Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lana Del Rey Akui Tidur dengan Banyak Pria di Industri Musik

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Lana Del Rey Akui Tidur dengan Banyak Pria di Industri Musik
Jul 23rd 2014, 11:15, by Ferry Noviandi

Lana Del Rey mengaku telah tidur dengan banyak pria di industri musik. Namun sialnya, pria-pria tersebut tak memberi apa-apa untuk Lana.

Liputan6.com, Los Angeles Lana Del Rey merupakan pendatang baru di dunia hiburan. Lana Del Rey baru-baru ini merilis sebuah lagu dengan judul yang cukup mencengangkan, Fucked My Way Up To The Top dari album terbarunya berjudul Ultraviolence.

Namun belakangan Lana mengakui kalau lagu tersebut ia buat berdasarkan kisah nyata dalam hidpnya. Cewek 29 tahun ini bahkan mengakui kalau ia telah tidur dengan banyak pria di awal-awal karirnya di industri musik.

"Anda tahu, aku telah tidur dengan banyak pria di industri musik ini. Tapi sialnya, tak satu pun dari mereka yang memberikan aku sesuatu. Sangat menjengkelkan," kata Lana, seperti dikutip Dailymail.

Dalam kisah asmaranya, Lana sempat bertunangan dengan rocker Barrie-James O'Neill namun kandas pada awal 2014. Lana juga dikabarkan sempat berhubungan dengan Marilyn Manson, A$ap Rocky hingga vokalis Guns n Roses, Axl Rose.

Selama karirnya, Lana telah menghasilkan tiga buah album, Lana Del Ray (2010), Born to Die (2012) dan Ultraviolence (2014). Meski tidak terlalu bombastis, namun single Lana berjudul Video Games telah menyita perhatian karena musiknya yang unik.

Dan album terbaru Lana, Ultraviolence pecinta musiksepertinya sudah lebih mengenal Lana hingga album tersebut mampu terjual 182.000 keping dalam beberapa minggu. Untuk pertamakalinya pula, album Lana mampu masuk puncak Billboard 200.

(Fei/Des)

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Lana_Del_Rey-2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions