Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Dorce Tahu Kabar Olga Syahputra Berada di Indonesia

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Dorce Tahu Kabar Olga Syahputra Berada di Indonesia
Jul 22nd 2014, 13:20, by Fachrur Rozie

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Mounth Elizabeth di Singapura sejak hampi tiga bulan lalu. Meski begitu, keluarga selalu menutup rapat kondisi Olga, tidak saja kepada media, tapi juga kepada sahabat komedian 31 tahun tersebut.

Karena hal itu, muncul berbagai isu miring, mulai dari kabar Olga meninggal hingga kabar kalau Olga tidak berada di Singapura, tapi masih di Indonesia. Kabar terakhir sempat diketahui salah seorang sahabat dekat Olga, Dorce Gamalama. Namun secara jujur, Dorce mengaku tak tahu dimana Olga sebenarnya berada.

"Selintingan saya denger Olga ada di Indonesia, tetapi saya nggak tahu dimana. Masa iya saya harus cari di mbah google," ucap Dorce, ketika dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2014).

Meski kecewa lantaran keluarga tak mau terbuka soal kondisi Olga, namun Dorce memahami keputusan tersebut. Dorce mengerti mengapa keluarga menutup rapat-rapat kabar tentang Olga karena tidak ingin terus dikejar-kejar oleh media. "Ini konspirasi yang hebat, artinya menutupi kejaran wartawan," terangnya.

"Saya yakin semua orang penasaran, mungkin ini yang belum siap disampaikan oleh managernya," sambung Dorce.

Namun demikian, Dorce tetap berharap keluarga memberikan klarifikasi mengenai kondisi Olga yang sebenarnya. "Sedekat apa pun saya sama pihak Olga, tetap itu adalah privasi. Saya tetap punya prasangka baik, nggak mungkin saya memaksa untuk tahu. Masa iya gue maU kutuk tuh orang kalo nggak kaasih tahu kabar Olga," kata Dorce.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions