Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Sex Pistols Dianggap Telah Mati!

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Sex Pistols Dianggap Telah Mati!
Jul 27th 2014, 07:00, by Firli Athiah Nabila

Glen Matlock menegaskan tidak akan ada lagi reuni Sex Pistols lantaran dirinya sudah tidak komunikasi dengan personel lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Aksi panggung band asal Inggris Sex Pistolss ternyata masih ditunggu-tunggu para penggemar mereka. Banyak penggemar yang masih berharap band beraliran punk rock tersebut bisa reuni kembali menyapa para penggemar setia mereka. Namun sepertinya hal itu tidak pernah akan terjadi lagi.

Salah satu mantan personel Sex Pistols, Glen Matlock seolah tidak ingin memberi harapan palsu kepada penggemar tentang reuni mereka lagi. Bassis Sex Pistols ini mengaku dirinya dan sang vokalis John Lydon sudah tidak berkomunikasi selama lima tahun terakhir.

Berdasarkan laman Contactmusic, Minggu (27/72014), para penggemar Sex Pistols berharap bintang idolanya tersebut bisa kembali menggelar konser reuni seperti sebelumnya. Tetapi Glen Matlock menegaskan Sex Pistols sama sekali tidak punya rencana untuk reuni lantaran mereka sudah jarang bertemu.

"Saya sudah tidak bertemu John Lydon selama lima tahun dan saya sedikit senang dengan hal itu. Saya sudah tidak punya alasan untuk berbicara kepadanya. Kami tidak punya rencana apa-apa soal Sex Pistols," ungkap Glen Matlock.

(Glen Matlock sang bassis The Sex Pistols)

"Tidak ada yang tahu tentang hal itu dan saya sama sekali tidak sibuk memikirkan soal reuni kami. Saya tidak punya ide jikan kami ini kembali tampil bersama. Tetapi siapa tahu suatu hari bisa terjadi kembali. Kami semua sudah tua dan kami ingin baik-baik saja," lanjutnya.

Glen Matlock menambahkan dirinya tidak akan lagi menulis lagu dan segala hal materi baru untuk Sex Pistols. Pria berusia 57 tahun ini tetap berkomunikasi dengan sang drummer Paul Cook dan gitaris Steve Jones, tetapi mereka sangat jarang sekali bertemu.

Sebagaimana diketahui, band yang beranggotakan Paul Cook (drum), Steve Jones (gitar), Glen Matlock (bass), dan John Lydon (vokalis) memutuskan untuk bubar pada 1987. Kemudian The Sex Pistols reuni pada 1996 dengan mengadakan tur. Mereka terkahir kali bersama di atas panggung pada 2008. (Fir/Des)

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Sex_Pistols.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions