Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Waktu Terbaik 2PM Rilis Album Terbaru

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Waktu Terbaik 2PM Rilis Album Terbaru
Jul 23rd 2014, 10:30, by Desika Pemita

Liputan6.com, Seoul 2PM akhirnya siap kembali dengan karya terbaru. Boy band asuhan JYP Entertainment itu baru saja merampungkan proses pembuatan album barunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Karya 2PM itu mengalami penundaan. Menurut personelnya, album tersebut terpaksa diundur agar menghasilkan karya yang sempurna untuk penggemar setia 2PM.

Saat diwawancarai majalah ternama Jepang OhBoy, Junho membocorkan album solo 2PM yang sudah selesai dibuat. "Kami akan segera menelurkan album terbaru kami. Seharusnya, kami kembali dengan karya terbaru April silam, tapi diundur menjadi Juni. Sayangnya, karya kami mengalami penundaan hingga September," ujar Junho, dilansir dari Nate, Rabu (23/7/2014).

Junho meyakinkan jika September adalah keputusan terakhir yang tak bisa diganggu gugat, 2PM akan merilis albumnya. 2PM telah menyelesaikan kewabannya dalam menggarap album tersebut, mulai dari rekaman semua lagunya, pengambilan gambar videoklip hingga melakukan sesi pemotretan.

Album terbaru 2PM disebut-sebut akan sangat berbeda karena personelnya ikut terlibat dalam proses pembuatan lagu. Bahkan, 2PM juga menunjuk salah satu personelnya yang juga harus menjadi kepala dalam produksi karya barunya. Wajar jika karya ini telah dinnati HOTTEST, sebutan penggemar 2PM.

(Des/Adt)

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
2pm.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions