Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lepaskan Penat, Jennifer Lopez Menari Semalaman

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Lepaskan Penat, Jennifer Lopez Menari Semalaman
Jul 26th 2014, 20:00, by Sylvia Puput Pandansari

Belum lama ini, JLo menari semalam-malaman di Hamptons, New York 24 Juli lalu terkait hubungan asmaranya.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi energik Jennifer Lopez baru saja dikabarkan mengalami permasalahan terkait hubungan asmaranya dengan pria yang bernama Casper Smart. Mereka dilaporkan telah putus karena pria itu ketahuan berselingkuh. Namun rupanya, hari ulang tahun JLO--sapaan akrab Jennifer Lopez-- yang jatuh pada 24 Juli 1969 kemarin, membawa dampak besar bagi pelantun On the Floor itu.

Seperti diwartakan Femalefirst belum lama ini, JLo menari semalaman di Hamptons, New York 24 Juli lalu. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-45 dengan pesta meriah di sebuah restoran Mediterania bernama Nammos.

JLO sampai pagi di tempat itu, ia juga menari tak habis-habisnya. Mantan istri Marc Anthony ini seperti ingin melepas penatnya di waktu lalu.

"Dia (Jennifer Lopez) sangat senang dan dia tinggal sampai pukul empat pagi. Mereka berpesta, makan dan minum champagne. Semua orang yang hadir juga ikut berdansa malam itu," ujar seorang sumber kepada People.

JLo turut mengundang teman-temannya. Dalam kerumunan itu juga terlihat Khloe Kardashian, French Montana, Scott Dissick, dan Rachel Zoe.

JLo juga mengunggah status di akun jejaring sosial Instagram. "Let the games begin! #itmypartyfuntimes #birthdaygirlaintnuthingbutnumber," ketiknya. Membuktikan hubungan baiknya dengan sang mantan, Smart. JLo juga menerima dengan senang hati ucapan selamat ulang tahun pria itu yang ditulis di Twitter miliknya. (Ppt/Rul)

(Ruly Riantrisnanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
JLo.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions