Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: 4 Fakta Menarik Tentang Si Tampan Adam Levine

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
4 Fakta Menarik Tentang Si Tampan Adam Levine
Jul 25th 2014, 12:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine, seorang pria tampan yang dikenal juga sebagai vokalis Maroon 5. Tentu memiliki suara yang indah dan paras yang tampan menjadi kolaborasi yang sempurna. Ditambah lagi bentuk tubuh Adam Levine yang seksi. Tiba-tiba, pria ini menjadi tipe pria idaman banyak orang. Adam Levine, pelantun One More Night tersebut memang telah banyak memiliki fans yang sebagian besar adalah perempuan.

Bukan tak mungkin jika Anda adalah salah satu yang mengidolakan juri The Voice tersebut. Namun, pada 19 Juli lalu, Adam Levine telah melepas status lajangnya. Adam Levine menikahi Behati Prinsloo, seorang model Victoria Secret yang telah menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun. Terhitung sejak Mei 2012 lalu.

Nah, tahukah Anda beberapa fakta yang menyangkut pria tampan ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin membuat Anda terkejut.

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions