Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Star Wars Versi Disney Munculkan 2 Robot Klasik

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Beer of the Month Club

Sign up for the club and get 12 hard-to-fiind microbrewed bottles of beer delivered each month. Makes a great gift, too!
From our sponsors
Star Wars Versi Disney Munculkan 2 Robot Klasik
Jul 25th 2014, 11:30, by Ruly Riantrisnanto

Karakter C-3PO dan R2D2 menjadi tokoh cameo yang cukup dominan di Star Wars Rebels.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek pertama Disney dalam proyek Star Wars perlahan-lahan mengurangi rasa penasaran fans. Film animasi bertajuk Star Wars Rebels itu, akhirnya memperlihatkan aksi seru Jedi muda melalui sebuah trailer.

Melalui akun YouTube Star Wars, trailer yang juga dipamerkan dalam San Diego Comic-Con International 2014 ini, turut menampilkan dua karakter yang sudah tidak asing di mata fans, yaitu C-3PO dan R2D2. Keduanya menjadi tokoh cameo yang cukup dominan.

Dalam trailer Star Wars Rebels juga diperlihatkan aksi pasukan kerajaan dan kendaraan utama yang yang pernah diperlihatkan dalam trilogi Star Wars versi klasik.

Melihat tampilan beberapa adegannya, tampak bahwa film ini sangat aman untuk ditonton oleh anak-anak. Akan tetapi, aroma Star Wars di dalamnya tidak begitu saja dihilangkan oleh Disney.

Star Wars Rebels memiliki setting cerita antara era Episode III: Revenge of the Sith dan Episode IV: A New Hope. Produser Dave Filoni menyebutkan bahwa planet fiksi baru bernama Lothal dijadikan sebagai lokasi utama filmnya.

LucasFilm Animation memegang penuh posisi produsernya. Sementara itu, akan ada banyak kru Star Wars: Clone Wars yang akan terlibat. Star Wars Rebels bakal tayang pada Oktober 2014 di Disney Channel yang disusul dengan serialnya di saluran Disney XD.(Rul/Feb)

[embedded content]

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions