Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kepincut Al Ahmad Dhani, DJ Verny Berhasrat untuk Duet

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Kepincut Al Ahmad Dhani, DJ Verny Berhasrat untuk Duet
Jul 24th 2014, 12:30, by Firli Athiah Nabila

Wanita yang sudah memiliki anak ini tetap menjalani profesinya sebagai Disc Jockey (DJ), Jakarta, (23/7/14) (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan Al Ahmad Dhani membuat para perempuan begitu mengaguminya. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air juga menjadikan Al sebagai idolanya. Begitu pula dengan Verny Hasan atau yang lebih dikenal dengan sebutan DJ Verny.

Verny rupanya memiliki hasrat terpendam untuk bisa berduet dengan putra Maia Estiany tersebut. Hal ini lantaran wanita berusia 25 tahun itu mengatakan Al begitu berbakat dalam dunia musik dan juga pandai memainkan piringan hitam tersebut.

"Soal itu (berduet) aku pengin banget bisa nge-DJ bareng dia. Soalnya dia kan juga jago nge-DJ-nya jadi ya pasti seru kalau bisa duet sama dia," ujar DJ Verny saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Verny juga mengungkapkan dirinya berkeinginan untuk berduet dengan Anggun. Baginya, Anggun merupakan seorang penyanyi yang suaranya sudah tidak diragukan lagi.

"Kalau penyanyi aku mau duet sama Anggun. Entah itu aku sama Mbak Anggun nyanyi bareng atau dia nyanyi dan aku nge-Dj. Suara dia itu bagus banget pokoknya," lanjut wanita kelahiran 22 Maret 1989 ini.

Selain sibuk sebagai Disc Jockey, Verny rupanya ingin melebarkan sayap sebagai penyanyi solo. Wanita yang pernah berseteru dengan Denny Sumargo ini berharap bisa tetap terus mengembangkan bakatnya.(Fir/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dj5.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions