Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Demi Istri, Ellen Degeneres Berhenti Minum Alkohol

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Demi Istri, Ellen Degeneres Berhenti Minum Alkohol
Jul 22nd 2014, 12:10, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Jakarta Istri Ellen Degeneres, Portia de Rossi baru saja selesai menjalani rehabilitasi untuk penyalahgunaan obat pada Mei lalu. Dan Ellen bertekad untuk melakukan apapun untuk memastikan Portia tetap sehat.

Untuk itu, ia rela tak lagi menenggak minuman alkohol, agar Portia tetap dalam keadaan sadar. Sebuah sumber mengatakan kepada majalah US OK!, "Ellen selalu menjadi peminum berat."

"Dia mencintai minuman anggur, tapi dia menyadari perilakunya hanya akan memungkinkan Portia minum lagi. Dia merasa ikut bertanggung jawab atas tugas rehabilitasi Portia," tambahnya, dilansir laman Femalefirst, Senin (21/7/2014).

Hal itu membuktikan bahwa Ellen begitu sangat mencintai Portia yang dinikahinya pada 2008 lalu. Pembaca acara `Ellen Degeneres Show` ini ingin pasangan lesbinya tetap sehat setelah 30 hari melalui rehabilitasi di Passages Malibu.

"Ellen mencintai Portia lebih dari apapun di dunia, dan ingin memastikan dia sehat secara emosional dan fisik. Dia menyadari bahwa minum di depan Portia itu egois. Sekarang pernikahan mereka lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Dan Ellen bersyukur bahwa istrinya sehat lagi. Dia siap untuk menikmati setiap menit yang dia punya dengan Portia," tandas sumber.

Ini bukan kali pertama Portia dirawat di pusat rehabilitasi. Pada 2000, ia menjalani pengobatan untuk masalah gangguan makan. Dilaporkan berat badannya sampai turun drastis. (Mer/Ade) 

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions