Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Berkat Twitter, Pemeran Hulk Temukan Dompetnya yang Hilang

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Berkat Twitter, Pemeran Hulk Temukan Dompetnya yang Hilang
Jul 22nd 2014, 07:20, by Ade Irwansyah

Mark Ruffalo dihubungi seorang pengguna Twitter yang mengaku menemukan dompetnya.

Liputan6.com, Chicago Kerap kali Twitter bisa kejam pada seleb. Siapa saja bisa berkomentar negatif, membully seleb sesuka hati. Namun, ada kalanya, jejaring sosial ini juga sangat bermanfaat.

Tidak hanya seorang seleb bisa langsung disapa atau menyapa penggemarnya, namun berkat Twitter barang yang dikira sudah hilang entah ke mana pun bisa ketemu.

Hal yang disebut di atas terjadi pada Mark Ruffalo, pemeran Hulk di The Avengers (2012). Diceritakan Gossipcop, Senin (21/7/2014), pada akhir pekan kemarin Mark dihubungi seorang pengguna Twitter yang mengaku menemukan dompet sang aktor di Chicago dan bermaksud mengembalikannya.

"Saya menemukan dompetmu di sebuah taksi di Chicago pada Jumat kemarin. Beritahu saya bagaimana caranya mengembalikan dompet ini padamu. Terima kasih," kata orang yang menemukan dompet Mark Ruffalo me-mention sang aktor di Twitter.

Orang ini berusaha menghubungi Mark selama beberapa hari via Twitter. Baru pada Minggu, sang aktor melihat pesan untuknya. "Wow, terima kasih! Ini bukti masih ada orang jujur," kata Mark senang.

Dikatakan Gossipcop, Mark dan penemu dompetnya kemudian mengatur bagaimana mengembalikan dompet via direct message. Mark lalu tak lupa beterimakasih, "Kau benar-benar pahlawan saya!" (Ade/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions