Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: EXO Janji Sajikan Aksi Spesial di Singapura

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Own a Kindle?

We find the best deals on Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free! Sign up today.
From our sponsors
EXO Janji Sajikan Aksi Spesial di Singapura
Jul 21st 2014, 06:20, by Desika Pemita

EXO dijadwalkan untuk beraksi saat konser yang akan digelar di Singapura.

Liputan6.com, Singapura EXO tengah mendapatkan ujian yang cukup berat. Sejak Kris yang merupakan pimpinan EXO-M menggugat agensi yang mengasuhnya SM Entertainment, EXO pun tak sama lagi.

EXO yang awalnya berjumlah 12 orang kini hanya tingga 11 personel. Meski berat, EXO berusaha menikmati semua yang telah terjadi. EXO berjanji menunjukkan aksi terbaik mereka di depan penggemar dalam berbagai penampilannya.

Kali ini, EXO akan menyapa penggemar di Singapura. Dalam konser EXO FROM. EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET, EXO akan memberikan penampilan total mereka 23 Agustus mendatang.

Promotor Singapura yang membawa EXO memberikan bocoran, konsre EXO di Singapura akan snagat spesial karena penuh dengan kejutan. "Konser EXO akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar," ujar wakil drai promotor MediaCorp VizPro International.

Sebelum ke Singapura, EXO telah berhasil membuai Tiongkok dan Hongkong dengan aksi menawannya. Selain itu, konser EXO juga rencananya akan berlangsung di Indonesia dalam waktu dekat. Penggemar EXO di Tanah Air bersiaplah!

Baca juga:

Konser EXO di Hongkong Diserbu Penggemar

EXO Tutup Konser di Tionghoa dengan Meriah

(Des/Adt)

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions