Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Alasan Ginanjar dan Istri Sepakat Bercerai

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Alasan Ginanjar dan Istri Sepakat Bercerai
Jul 22nd 2014, 08:30, by Rizky Aditya Saputra

Liputan6.com, Jakarta Sejak isu perceraian mengemuka, Ginanjar dan sang istri, Susi Rianti belum mau terang-terangan mengungkap penyebab hancurnya pernikahan mereka. Keduanya bahkan tidak hadir dalam sidang cerai perdananya.

Namun, kuasa hukum Susi, Januar A. Saputra mengungkap salah satu alasan mengapa kliennya mengugat cerai komedian Empat Sekawan tersebut.

"Intinya dalam menjalankan rumah tangga ada prinsip yang dijalani berdua. Penggugat ada prinsip tertentu yang tidak bisa dijalani (Ginanjar), sudah dikomunikasikan beberapa bulan tapi tidak ketemu penyelesaiannya. Jadi memang prinsipnya berbeda, Maret lalu menggugat nggak jadi, hasilnya nihil. Sehingga akhirnya memutuskan untuk berpisah sekarang," kata Januar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (22/7/2014).

Perbedaan prinsip yang dimaksud Januar rupanya terlihat dalam keseharian Ginanjar dan Susi yang sulit menemukan waktu bersama. Hal inilah yang membuat Susi tak kuat lagi membina rumah tangga yang dibina sejak setahun terakhir.

"Prinsip yang mendasar, penggugat menginginkan pernikahan paling tidak secara bersama-sama meluangkan waktu. Kelihatannya tidak terlaksana dari awal pernikahan. Sangat sulit menentukan kualitas waktu bertemu, akhirnya itu menjadi dasar awal bercerai. Tidak ada kebersamaan," terang Januar.

"Bagaimana mungkin rumah tangga berjalan baik, bila waktu bersamanya itu jarang. Dikomunikasikan tapi tidak bertemu, itu salah satu penyebabnya," sambungnya.

Seperti diketahui, Ginanjar menikahi Susi di kawasan Beiji, Depok pada 22 Juni 2013. Saat akad nikah, pria kocak itu memberikan Susi mas kawin berupa perhiasan emas 27 gram. Sebelumnya, Susi sempat mengaku gugat cerai pada Maret lalu. Namun saat itu Susi dan Ginanjar kembali rukun. (Ras/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions