Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Rumah Ahmad Dhani Didemo Relawan Tuna Rungu

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Rumah Ahmad Dhani Didemo Relawan Tuna Rungu
Jul 24th 2014, 07:30, by Hernowo Anggie

Dhani mengaku tidak pernah menulis bahwa ia akan potong kelamin jika Jokowi menang. Tetapi banyak media yang menulisnya demikian, Jakarta, Senin (21/7/2017) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Puluhan orang terlihat mendatangi kediaman musisi Ahmad Dhani di Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014). Menggunakan kemeja kotak-kotak, mereka berdemo meminta Ahmad Dhani menuntaskan janjinya untuk memotong kemaluannya jika Jokowi-JK memenangkan Pilpres 2014.

Aksi demonstrasi itu digelar oleh Relawan Tuna Rungu (DEAF) di depan halaman rumah pentolan grup band Dewa 19. Tak banyak kata-kata yang terlontar dari para pendemo. Mereka meluapkan kekesalan terhadap Ahmad Dhani melalui poster besar.

"Ahmad Dhani, jangan banci. Buktikan janjimu potong, potong, potong," begitu tulisan spanduk yang dibawa oleh para pendemo.

Aksi demonstrasi yang berlangsung tertib dan damai itu hanya berjalan selama 1 menit. Mereka langsung membubarkan diri saat diusir oleh petugas kepolisian dari Polsek Kebayoran Lama.

"Sudah demonya, ini perumahan warga, nggak bisa kalian berdemo di sini," ucap salah satu petugas kepolisian yang diikuti dengan bubarnya massa.

Aksi demo yang dilakukan relawan tuna rungu merupakan bentuk ekspresi dalam menagih janji Ahmad Dhani yang berniat memotong kemaluannya jika Jokowi-JK terpilih menjadi presiden. Padahal, Ahmad Dhani sudah mengklarifikasi jika dirinya tak pernah berjanji seperti itu.(Gie/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
a3.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions