Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Rayakan Musim Panas dengan Kemeriahan Videoklip SISTAR

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Rayakan Musim Panas dengan Kemeriahan Videoklip SISTAR
Jul 21st 2014, 11:15, by Desika Pemita

Liputan6.com, Seoul Akhirnya karya terbaru SISTAR resmi dirilis hari ini, Senin (21/7/2014), dengan mengusung tema yang telah menjadi ciri khas SISTAR yaitu seksi. Namun di sini, SISTAR tak ingin terlihat sekedar langsing saja, tapi juga sehat.

Album bertajuk Touch N Move pun mulai bisa dinikmati penggemar. SISTAR juga menelurkan single dan videoklip bertajuk Touch My Body menandai perilisan album tersebut.

Lagu ini penuh dengan nuansa hip hop yang akan memeriahkan musim panas. Videoklipnya yang ceria juga membuat suasana makin cemerlang dengan karya terbaru SISTAR.

Sesuai dengan temanya yang meriah, videoklip SISTAR bertajuk Touch My Body mengambil setting tempat di pinggir kolam. Di video ini, personel SISTAR sangat menikmati liburan musim panas mereka.

Personel SISTAR yang terdiri dari Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou mengekspos kemolekan tubuh mereka dengan pakaian renang. Bedanya, pakaian renang two pieces itu hadir dalam era 1970-an berupa bra berwarna hitam dengan celana sepinggang bermotif bunga hingga menutupi pusar.

SISTAR pun melengkapi aksi mereka dengan stiletto berwarna senada. Selain itu, bayangan siluet personel SISTAR yang meliuk-liuk menembah kesan seksi makin terasa di videoklip Touch My Body.

Simak keseluruhan videoklip SISTAR terbaru bertajuk Touch My Body:

[embedded content]

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
71265002.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions