Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: JKT48 Sumbang Rp 145 Juta Rupiah ke Panti Asuhan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
JKT48 Sumbang Rp 145 Juta Rupiah ke Panti Asuhan
Jul 26th 2014, 09:30, by Sapto Purnomo

Mereka adalah Sanda, Sekar, Nafa, Desi, Nadia, Luciana dan Dea yang tergabung dalam idol grup Shiroibara.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung Ramadan, bertepatan dengan berakhirnya teater grup Idol JKT48 yang bertemakan `School`, mereka pun menggelar aksi teater yang disaksikan oleh anak-anak panti asuhan. Sister grup AKB48 ingin berbagi kebahagiaan untuk para penggemarnya yang kurang mampu.

"Acara teater JKT48 yang tema School, hari ini masuk episode terakhir. Kita ngundang anak-anak dari panti asuhan sekalian charity buat teman-teman Paski," ungkap sang kapten, Melody saat ditemui di teater JKT48, FX, Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Bukan hanya menampilkan aksi mereka, JKT48 yang kerap menggelar charity setiap bulan Ramadan ini pun memberikan sumbangan sebesar Rp 145juta serta beberapa alat musik.  

"Ini kali ketiga JKT48 mengadakan charity event. Alhamdulillah terakhir ditutup dengan berbagi kebahagiaan bareng anak panti asuhan," tambah Melody yang ditimpali oleh Kinal.

Keinginan untuk memberikan sumbangan kepada orang-orang yang membutuhkan memang sudah lama dimimpikan para personel JKT48. Dan melalui charity seperti ini, mereka mewujudkan mimpi para penghuni panti.

"Kita sengaja bikin acara ini yang direncanakan sejak lama. Kami ingin menyumbangkan sebanyak-banyaknya buat saudara-saudara kami yang membutuhkan," tandas Kinal.(Pur/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
shiroibara_2.JPG
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions