Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Lihat! Foto-foto Marilyn Monroe yang Tak Pernah Dipublikasikan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Lihat! Foto-foto Marilyn Monroe yang Tak Pernah Dipublikasikan
Jul 24th 2014, 13:15, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Monroe dikenal sebagai wanita cantik yang digilai pada zamannya. Mariyln Monroe memang menjadi ikon kontroversial karena kecantikan dan keseksiannya. Marilyn Monroe bahkan menjadi simbol seks karena foto-fotonya yang populer di majalah dewasa sekitar tahun 1950-1960an.

Tentu Anda tak asing dengan gaya khas wanita cantik ini. Gaya memegangi roknya yang tertiup angin. Bahkan ada beberapa foto yang serupa sampai memperlihatkan pakaian dalam wanita kelahiran 1 Juni 1926 itu.

Seperti diberitakan New York Daily News, beberapa waktu memberitakan bahwa foto-foto Marilyn Monroe yang belum pernah diperlihatkan kepada orang-orang akan dipamerkan di galeri lukisan bernama Sumo, Tribeca, New York.

Foto-foto ini adalah kenangan ketika wanita berambut pirang tersebut menjalani proses pembuatan film Niagara dan River of No Return.


Foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Allan Snyder ketika syuting Niagara di New York. Tidak ada fotografer lain yang ada di sekitar mereka. Hanya ada Marilyn Monroe sebagai model dan Snyder. Sangat terlihat mendiang Monroe begitu rileks.

Foto kedua, diambil dari pameran Marilyn: The Lost Photos. Foto ini diambil pada 1953 di Banff, Kanada selama pembuatan film River of No Return. Film tersebut dibintangi oleh Marilyn Monroe dan Robert Mitchum. Menurut laporan, gunung di belakang mereka adalah pemandangan asli.

Foto ketiga, ini adalah foto karya Lani Carlson, seorang sound engineer yang bekerja untuk Capitol Records. Ia mengaku mendapat akses khusus untuk menjalani pemotretan selama 30 menit dengan Marilyn Monroe pada 2010. Ia bekerja untuk Chicago Tribune dan mengambil foto ini dengan kamera 3D

Foto terakhir ini diambil oleh Milton Greene pada 15 April 1956. Kala itu, wanita cantik ini tengah mengadakan syuting film Bus Stop. Minggu sore itu Greene dan dirinya memutuskan untuk mengabadaikan beberapa gambar.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions