Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Aktor Ternama yang Berhasrat Jadi Pasangan Suzy Miss A

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Aktor Ternama yang Berhasrat Jadi Pasangan Suzy Miss A
Jul 23rd 2014, 12:15, by Desika Pemita

Beberapa aktor yang tak asing di dunia hiburan Korea Selatan ini mengidolakan Suzy `Miss A`. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Suzy merupakan personel Miss A yang terkenal dengan wajah imutnya. Idola KPop ini sampai disebut sebagai Artis Kesayangan Korea Selatan karena banyaknya produk--mulai dari kosmetika hingga fesyen--serta drama dan film yang diperankannya.

Suzy memiliki bakat akting yang patut diacungi jempol. Sejak bermain dalam drama Dream High, Suzy terus kebanjiran tawaran bermain drama, yang terakhir adalah Gu Family Book yang berhasil meraih rating tinggi.

Rupanya sosok Suzy yang bersinar membuat beberapa aktor lainnya merasa penasaran. Mereka berhasrat bisa merasakan berakting bersama Suzy. Siapa saja mereka?

Kim Jeonghoon baru-baru ini mengekspresikan dirinya mengidolakan Suzy. Dalam tayangan Gayo Plaza, pemain Princess Hours itu mengaku menyukai Suzy. Ia berharap bisa tampil bersama Suzy.

Aktor Yeo Jingoo berharap bisa menjadi kekasih di drama atau film. Dia pun terpukau dengan kemampuan Suzy yang membuat penonton terbuai emosi saat menyaksikan aksinya.

Sementara itu, diola telah berhasil bermain bersama Suzy. Dalam drama Dream High, Suzy beradu akting dengan Kim Soo Hyun dan Taecyeon. Di Gu Family Book, lawan main Suzy adalah Lee Sung Gi dan Yoo Yeon Seok.

auzy coCTORA

(Des/Adt)

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
suzy_2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions