Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Snoop Dogg Merokok Ganja di Gedung Putih

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Snoop Dogg Merokok Ganja di Gedung Putih
Jul 23rd 2014, 07:20, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Los Angeles Bukan hanya sekali Snoop Dogg membuat keisengan. Di awal tahun, ia didatangi petugas pemadam kebakaran karena kamar hotel tempatnya menginap penuh dengan asap rokok [baca: Kamar Hotel Dipenuhi Asap, Snoop Dogg Didatangi Pemadam Kebakaran].

Lagi ia membuat kehebohan. Kali ini ia memilih Gedung Putih. Snoop Dog yang punya nama asli Calvin Broadus Jr Cordozar ini mengaku pernah menghisap ganja di sana.

Dilansir Femalefirst, Selasa (22/7/2014), setelah menipu penjaga keamanan, ia masuk ke kamar mandi di kediaman Presiden Barack Obama di Washington DC. Di sana, ia menghisap ganja.

"Aku sudah merokok di kamar mandi Gedung Putih, tidak di Gedung Putih, tapi di kamar mandinya," ungkapnya di acara `Snoop Dogg GGN News` kepada Jimmy Kimmel.

Pelantun Young, Wild and Free ini menipu keamanan dengan berpikir ia pergi ke toilet, dan berhasil membujuk mereka untuk membiarkan dirinya menyalakan serbet.

"Aku berkata kepada penjaga keamanan, `Boleh aku menggunakan kamar mandi sebentar?` Dan mereka bertanya, `Apa yang akan kau lakukan, nomor satu atau nomor dua?` Aku berkata, `Nomor dua. Ketika aku melakukan nomor dua, aku biasanya, kau tahu, memiliki rokok atau sesuatu yang ringan untuk mendapatkan aroma yang tepat`," jelasnya.

"Dan mereka berkata, `Yah kau tahu? Anda bisa menyalakan sepotong serbet`. Dan aku berkata, `Aku akan melakukannya`," tambahnya.

Dan ternyata Snoop Dogg menunjukkan bahwa serbet yang dibakarnya tak lain adalah rokok ganja. (Mer/Ade)

(Ade Irwansyah)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
snoop.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions