Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Giliran Sehun EXO Terganggu dengan Ulah Fans Militan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Giliran Sehun EXO Terganggu dengan Ulah Fans Militan
Jul 23rd 2014, 09:10, by Desika Pemita

Sehun EXO benar-benar kesal dengan ulah penggemar fanatik yang telah mengganggu hidupnya.

Liputan6.com, Seoul Sehun `EXO` tak heran lagi dengan penggemar militan yang biasa disebut sasaeng fans yang terlalu berlebihan menunjukkan kecintaannya pada seleb. Beberapa dari sasaeng fan dengan nekad menerobos kediaman seleb. Bahkan, ada juga yang mencuri barang pribadi mereka untuk disimpan atau dijual kembali.

Sehun menyaksikan semua itu menimpa rekannya. Salah satunya dialami oleh rekan Sehun yaitu Luhan yang mengakui jika ia sempat dihubungi salah seorang penggemar militan ke ponsel pribadinya.

Kali ini, Sehun merasakan sendiri tindakan negatif yang dialami saseung fans. Sehun mengetahui jika beberapa sasaeng fans tak bertanggung jawab berusaha untuk masuk ke akun media sosial miliknya.

Sehun pun kesal dengan ulah sasaeng fans yang ingin membajak media sosial miliknya. Sehun bahkan memperingatkan mereka untuk berhenti melakukan pekerjaan yang tak berguna tersebut.

"Ini pertama kalinya saya mengungkapkan hal ini, juga terakhir kalinya. Saya menerima laporan dari ponsel yang meminta saya memasukan kode verifikasi untuk mengganti password, masuk dari alamat email yang lain. Mengapa semua sms ini datang setiap hari? Padahal, saya tak pernah lupa dengan nama sandi saya?" tulis Sehun.

Tahun lalu, EXO mengungkapkan rasa frustasinya menghadapi penggemar yang semakin menggila. Personel EXO secara langsung meminta kepada fans untuk berhenti "menyerang" kehidupan pribadi sebagai bentuk perasaan sayang kepada EXO.

Baca juga:

Luhan `EXO` Kesal Dihubungi Sasaeng Fan

Luhan `EXO` Kesal Dihubungi Sasaeng Fan

Luhan `EXO` Kesal Dihubungi Sasaeng Fan

Luhan `EXO` Kesal Dihubungi Sasaeng Fan

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions