Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Hakim Putuskan Serial Glee Harus Ganti Nama

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Hakim Putuskan Serial Glee Harus Ganti Nama
Jul 20th 2014, 14:30, by Ade Irwansyah

Pihak 20th Century Fox naik banding dan menolak mengganti Glee dengan judul lain.

Liputan6.com, London Sebuah keputusan mengagetkan dibuat Pengadilan Tinggi di Inggris. Pada Jumat (18/7/2014) waktu setempat, hakim di sana memutuskan serial komedi musikal Glee harus berganti nama.

Keputusan itu datang setelah persidangan panjang antara pihak pemilik serial `Glee`, 20th Century Fox dengan Comic Enterprises, pemilik jaringan tempat menonton pertunjukan lawak bernama The Glee Club, yang dimulai sejak Februari lalu. Associated Press, Sabtu (19/7/2014) melaporkan, Hakim Roger Wyland memenangkan gugatan pihak Comic Enterprises. Ini artinya, di Inggris serial Glee harus berganti nama.

Dalam putusannya, hakim mengatakan "terdapat kebingungan karena kemiripan dua nama mereka dagang itu." Dikatakan Entertainment Weekly, pihak Fox akan naik banding. Pihak Fox juga menolak mengganti Glee dengan judul lain. Mereka mengatakan penggantian nama dianggap tidak perlu, tidak adil, dan di luar proporsi.

Dikatakan Entertainment Weekly, karena kemungkinan di tingkat banding keputusan hakim bisa berubah, hakim membolehkan pihak Fox menunda mengganti nama `Glee` sampai ada keputusan hukum tetap. Pihak Fox, lewat pernyataannya, yakin di tingkat banding akan memenangkan perkara tersebut.

"Kami sudah siap menjalani tahapan baru kasus ini dan yakin akan keabsahan argument kami," kata pihak Fox. (Ade)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Glee_TV_series_6.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions