Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ginanjar dan Istri Sepakat Absen Sidang Cerai

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Ginanjar dan Istri Sepakat Absen Sidang Cerai
Jul 22nd 2014, 08:10, by Rizky Aditya Saputra

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana komedian Ginanjar dengan sang istri, Susi Rianti akhirnya dibuka Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (22/7/2014). Seperti yang sudah diprediksi, Ginanjar dan Susi sama-sama absen dalam sidang pembacaan gugatan tersebut. Hal itu dipilih keduanya supaya proses cerai mereka dapat diputus sepihak alias verstek.

"Hari ini sidang perdana dari gugatan yang diajukan Susi Rianti terhadap Ginanjar, harusnya pembacaan gugatan, namun pihak tergugat atau Ginanjar tidak hadir. Akan tetapi memang sudah ada komunikasi Ginanjar nggak akan hadir di sidang, maka akan diputus cepat (verstek)," kata kuasa hukum Susi, Januar A. Saputra usai sidang.

Meski begitu, namun pasangan beda usia 21 tahun ini sudah membuat kesepakatan di luar sidang. Intinya, keputusan cerai Ginanjar dan Susi sudah bulat.

"Lagipula, Ginanjar dan Susi sudah bicara dari hati ke hati, pernikahan mereka untuk sementara ini tidak akan diselamatkan. Pernikahan ini tetap baik, berkomunikasi juga sebagai kawan," paparnya.

"Dia bilang tidak akan menghadiri sidang asal bisa berakhir dengan cepat, karena sudah dibicarakan oleh Susi. Ini hal yang terbaik," sambung Januar.

Dengan begitu, sidang selanjutnya akan dibuka kembali pada 12 Agustus mendatang dengan agenda keterangan saksi dan pembuktian. Jika dari pihak Ginanjar tak juga hadir, maka hakim akan memutus verstek.

Seperti diketahui,  Ginanjar menikahi Susi di kawasan Beiji, Depok pada 22 Juni 2013. Saat akad nikah, pria kocak itu memberikan Susi mas kawin berupa perhiasan emas 27 gram. Sebelumnya, Susi sempat mengaku gugat cerai pada Maret lalu. Namun, saat itu Susi dan Ginanjar kembali rukun.(Ras/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
ginanjar-130623a.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions