Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Billy Syahputra Akui Bakal Kesepian Lebaran Tanpa Olga

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Billy Syahputra Akui Bakal Kesepian Lebaran Tanpa Olga
Jul 23rd 2014, 09:30, by Rizky Aditya Saputra

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Olga Syahputra kabarnya masih menjalani perawatan sakit meningitis di Singapura. Sudah hampir tiga bulan komedian kocak itu terbaring lemah. Jika kondisinya masih belum membaik, Olga bisa dipastikan akan melewatkan Idul Fitri di rumah sakit.

Hal itu disesalkan oleh adik Olga, Billy Syahputra. Pemain film Olga & Billy Lost in Singapore ini mengaku sedih karena membayangkan Lebaran seorang diri.

"Lebaran hari yang penuh suka cita ya, tapi bakal kesepian nih, karena sendiri nanti," kata Billy di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).

Pria yang dikabarkan dekat dengan Syahnaz ini juga tak bisa menutupi kerinduannya untuk berlebaran bareng Olga. Apalagi, mereka punya ritual rutin yang selalu dilakukan bersama-sama.

"Ini beda banget, setiap olahraga biasanya bisa kumpul bareng. Biasanya setiap tahun pulang ke kediaman aku dan Olga ke rumah yang dulu, rutin. Di sana kan gang kecil gitu, ramai banget yang mau ketemu Olga," kenang Billy. "Dan kayaknya Lebaran nanti Olga nggak ikut, tapi Billy insya Allah bakal ke sana," tambahnya.

Meski kondisi Olga, kata Billy, makin membaik. Namun belum diketahui pasti kapan kakaknya tersebut akan pulang.

"Namanya orang sakit banyak istirahat dan tidur. Kondisinya sih terus membaik, kalau pulang ke Indonesianya kapan, kita nggak tahu," terang Billy.

Seperti diberitakan, Olga dilarikan ke RS Pondok Indah Jakarta Selatan pada 14 April karena kondisi kesehatannya memburuk. Tim dokter menyatakan kalau Olga terkena meningitis alias peradangan selaput otak. Dua minggu kemudian, tepatnya awal Mei 2014, kondisi Olga makin parah sehingga diterbangkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura. (Ras/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions