Selasa, 22 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Libas David Beckham, Zac Efron Terpilih Jadi Pria Terseksi 2014

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Libas David Beckham, Zac Efron Terpilih Jadi Pria Terseksi 2014
Jul 22nd 2014, 11:30, by Firli Athiah Nabila

Kabar bergabungnya Zac Efron ke dalam proyek film-film Marvel mencuat dari sebuah laman yang menyatakan ia telah diberi sebuah naskah.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak membintangi film High School Musical nama Zac Efron perlahan mulai melejit. Selain karena aktingnya yang memukau, wajah tampan Zac Efron juga berhasil mencuri perhatian seluruh pecinta film dunia, khususnya para kaum Hawa.

Selain itu, Zac Efron juga mempunyai badan six pack yang kerap ia pamerkan. Berkat tubuh seksinya tersebut bintang Disney ini masuk dinobatkan sebagai Hottest Hunk of 2014 alias pria terseksi 2014 versi pembaca Majalah Heat.

Rita Ora rips Zac Efron's shirt off during MTV Movie Awards

Berdasarkan laman Digital Spy, Selasa (22/7/2014), Zac Efron bersaing dengan sejumlah nama aktor yang lebih dulu dikenal sebagai pria terseksi. Zac berada di peringkat pertama dengan mengalahkan Tom Daley di posisi kedua.

Aktor berusia 26 tahun itu juga mengalahkan David Beckham dan Leonardo DiCaprio yang masing-masing berada di urutan ketiga dan kelima. Terpilihnya Zac bukan semata-mata lanataran tubuh six pack-nya.

"Terkadang menentukan selebriti seksi tidak mudah untuk ditentukan. Ribuan pembaca kami memutuskan untuk memilih Zac Efron sebagai pria seksi 2014. Mereka juga melihat ketabahan dan keberanian yang ditnjukkan para kandidat selama ini. Kami berterima kasih kepada para pembaca yang sudah memilih," ujar Lucie Cave selaku pemimpin redaksi Majalah Heat.

Tahun ini, Zac Efron telah meraih dua penghargaan berkat tubuhnya tersebut. Sebelumnya Zac Efron memenangkan penghargaan kategori Best Shirtless Perfomance untuk filmnya That Awkward Moment dalam ajang MTV Movie Awards 2014.(Fir/Des)

Berikut daftar lengkap jajaran 10 besar pria terseksi 2014:

1. Zac Efron
2. Tom Daley
3. David Beckham
4. Harry Judd
5. Leonardo DiCaprio
6. Bradley Cooper
7. Gary Barlow
8. Jamie Dornan
9. Ryan Gosling
10. Henry Cavill

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
zainv-131016b.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions