Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Antusias Perankan Superhero, Dwayne Johnson Pamer Gambar

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Antusias Perankan Superhero, Dwayne Johnson Pamer Gambar
Jul 26th 2014, 11:00, by Ruly Riantrisnanto

Liputan6.com, Los Angeles Dwayne Johnson alias The Rock baru-baru ini mengumumkan keterlibatannya dalam proyek superhero garapan DC Comics dan Warner Bros. Ia pun memberi petunjuk bakal memerankan pahlawan sakti yang setara dengan Superman, yaitu Shazam atau yang juga dikenal sebagai Captain Marvel.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (25/7/2014), meskipun kabar tersebut belum diumumkan secara resmi oleh Warner Bros, namun The Rock tetap meyakinkan fans dengan memamerkan sebuah gambar bernuansa Shazam.

Melalui akun Twitter resmi pribadinya, ia mengunggah gambar yang menjadi sampul film animasi pendek bertajuk Superman/Shazam! The Return of Black Adam. Selain sang superhero, di situ juga terlihat sosok Superman dan musuh Shazam sendiri, yaitu Black Adam.

Bersama dengan gambar tersebut, ia mengetik sebuah Tweet yang berbunyi, "Seseorang akan mengerti." Spekulasi pun berkembang hingga banyak yang mengira The Rock bisa saja memerankan Black Adam.

Kepada laman Total Film, beberapa waktu lalu sang mantan pegulat pernah mengungkapkan, "Ada karakter di luar sana yang akan segera kami umumkan untuk dimainkan oleh saya. Dan, saya hanya akan mengatakan ini... Ia memiliki kekuatan Superman. Dan itu bukan Green Lantern."

"Percayalah, ia adalah karakter yang ingin saya mainkan, tapi sudah ada versi lain dari Green Lantern dan sekarang kami sudah berjalan di dalam arah yang berbeda," tambahnya.

Dwayne Johnson akan tampil dalam film Hercules bersama bintang-bintang lain seperti Ian McShane, Rufus Sewell, dan Joseph Fiennes. Hercules baru dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 25 Juli 2014 dan belum ada tanda-tanda bakal tayang di Indonesia.(Rul/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions