Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Zaskia Gotik : Dangdut Tanpa Goyangan Itu Nggak Enak

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Zaskia Gotik : Dangdut Tanpa Goyangan Itu Nggak Enak
Jul 20th 2014, 08:30, by Hernowo Anggie

Padahal, menurut Zaskia, Rian mengaku belum siap untuk tampil di depan publik (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan, pedangdut Zaskia Gotik harus menahan diri untuk tak memperlihatkan goyangan goyangan sensual saat tampil menyanyi di atas panggung. Selama ini, Zaskia memang memadukan goyangan dan aksi panggung enerjik saat sedang bernyanyi.

"Memang banyak acara yang benar-benar harus diperhatikan. Jangan sampai ada goyangan-goyangan yang membuat batal (menjalankan ibadah puasa)," ucap Zaskia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Pelantun lagu 'Satu Jam Saja' berusaha menyesuaikan diri saat tampil di depan orang banyak selama Ramadan. Ia bahkan menolak untuk memamerkan goyang itiknya yang khas.

"Jadi kita harus hargai bulan Ramadan ini, orang lagi jalanin puasa masa kita harus goyang berlebihan, jadi kita harus tahu diri dan tempatlah," papar Zaskia.

Pedangdut berusia 24 tahun ini mengakui jika penampilannya di atas panggung tak maksimal tanpa goyangan. Tapi, demi menjaga ibadah puasa orang lain, Zaskia rela untuk menahan hasratnya bergoyang.

"Memang dangdut tanpa goyangan nggak enak, cuma kita sebenarnya boleh bergoyang tapi jangan berlebihan. Dan pakaian harus rapi, tertutup. Jaga sajalah gimana enaknya supaya kita aman dan masyarakat tetap senang," tutup dia.(Gie/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
zaskia 4.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions