Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Teaser Baru The Hunger Games: Mockingjay Mirip Pameran Busana

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Teaser Baru The Hunger Games: Mockingjay Mirip Pameran Busana
Jul 23rd 2014, 12:00, by Ruly Riantrisnanto

Karakter Peeta Mellark dan Johanna Mason berputar sambil mengenakan pakaian serba putih di The Hunger Games: Mockingjay.

Liputan6.com, Los Angeles The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 menjadi salah satu sekuel film adaptasi novel karya Suzanne Collins yang patut ditunggu. Kini salah satu bagian dari franchise The Hunger Games itu telah merilis sebuah trailer.

Melalui situs YouTube, terlihat bahwa video mini tersebut dikemas layaknya sebuah pameran busana. Kedua karakter yang ada, Peeta Mellark dan Johanna Mason hanya diperlihatkan berdiri dan di atas panggung putar sambil mengenakan pakaian serba putih.

Kedua karakter ditampilkan secara bergantian. Johanna Mason yang dimainkan oleh Jena Malone ditampilkan terlebih dahulu. Sementara Peeta Mellark yang diperankan Josh Hutcherson muncul setelahnya.

Penampilan Johanna Mason di dalam video tersebut terlihat cukup seksi dan menggoda dengan gaun yang sedikit menampakkan bagian dadanya. Sementara Peeta Mellark tampak gagah dengan kostum jas dan celana panjang. Di belakang keduanya, masing-masing terdapat logo Capitol yang seolah menempel di dinding.

Kisah dalam Hunger Games Mockingjay, berfokus pada karakter Katniss yang membuat distrik Panem melakukan pemberontakan untuk melawan tirani dan korupsi di Capitol setelah ia bertahan dari permainan televisi mematikan secara dua kali berturut-turut.

Jennifer Lawrence kembali sebagai pahlawan, sementara Liam Hemsworth memainkan teman masa kecilnya bernama Gale Hawthorne. Peeta Mellark dan Johanna Mason akan terlihat mendapat penyiksaan di dalam film ini.

Bagian pertama Hunger Games Mockingjay ini, akan dilanjutkan dengan The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 pada tahun depan. Francis Lawrence, sutradara The Hunger Games: Catching Fire, kembali terlibat di kedua seri 'Mockingjay ini. Bagian pertama film akan rilis pada 21 November 2014 sementara bagian kedua tayang 20 November 2015 mendatang.(Rul/Feb)

[embedded content]

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions