Minggu, 20 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Agar Ibadah Lancar, Nycta Gina Kurangi Aktivitas Selama Ramadan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
Agar Ibadah Lancar, Nycta Gina Kurangi Aktivitas Selama Ramadan
Jul 20th 2014, 14:00, by Hernowo Anggie

Nama artis kelahiran 3 November 1984 ini mulai melejit setelah perannya menjadi jeng kelin, cewek culun bersuara cempreng dengan dandanan norak dan selalu membuat orang kesal. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Ibadah puasa Nycta Gina kali ini terbilang lancar. Hingga memasuki hari ke-21 Ramadan, Gina bisa melalui berbagai hambatan dan godaan dalam berpuasa.

"Alhamdulillah puasa aku baik-baik saja. Kerja tetap jalan seperti biasa, puasanya juga jalan terus," ucap Gina saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014) malam.

Tapi, tak semua pekerjaan dilakukan Gina. Selama Ramadan, ia membatasi pekerjaannya yang di bulan-bulan biasanya begitu padat.

"Memang sengaja dikurangi ya pas puasa seperti ini pekerjaan, biar ibadahnya nambah juga kan. Masa puasa doang ibadahnya nggak," papar Gina.

Berkat kurangnya jadwal pekerjaan, Gina juga merasakan atmosfer berbeda di Ramadan kali ini. Sebab, ia bisa memiliki waktu lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarganya.

"Sampai tahun kemarin masih kerjain program sahur. Tahun ini beda, bisa kumpul sama keluarga. Siaran radio pagi juga tahun lalu. Jadi sekarang lebih dekat sama keluarga," tutup dia.(Gie/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
nycta gina 3.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions