Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ketahuan Cium Suami, Katie Price Tinju Wajah Sahabat

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Kindle Book Deals

We find the best deals on best-selling Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free!
From our sponsors
Ketahuan Cium Suami, Katie Price Tinju Wajah Sahabat
Jul 21st 2014, 06:10, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Cape Verde Bagaimana perasaan Anda jika dikhianati seorang sahabat? Itulah yang awal tahun lalu dirasakan Katie Price. Wanita ini mendanpati sahabat karibnya selama ini, Jane Pountney, mencium suaminya sendiri di depan matanya. Ia merasa hidupnya  seperti dipermainkan. Ia tak mengira orang-orang terdekat yang selama ini menemaninya itu malah menusuknya dari belakang.

Seperti dikutip Entertainmentwise.com, Minggu (20/7/2014), Katie kembali menceritakan kronologi kejadian yang ia anggap sebagai sesuatu yang paling mengerikan dalam hidupnya.

"Aku tidak begitu mengingatnya secara jelas. Yang pasti aku mendaratkan kepalan tanganku ke wajahnya (Jane Pountney) dan sampai mengenai gigi bagian depannya, sampai gigi itu bergoyang hampir copot, ya kuharap begitu," ujar model seksi tersebut.

Ceritanya, pasangan Katir Price-Kieran Hayler serta Jane Pountney dan suaminya berlibur ke Cape Verde, Afrika, beberapa waktu lalu di sebuah pantai indah dengan pondok-pondok di sekitarnya. Singkatnya, Katie menemukan suaminya dan sahabatnya itu berciuman di tengah pantai suatu malam.

"Kabut merah datang dan kemarahanku memuncak. Aku menarik rambut ekstensionnya (Jane Pountney)," tukas Katie.

Rasa sedih, kecewa, dan marah wanita yang tengah hamil anak kedua Kieran ini bercampur menjadi satu. Setelah pesta minum-minuman, Katie tak bisa menemukan suaminya itu, namun ketika ia kembali ke pantai, ia melihatnya sedang dengan wanita lain.

"Meskipun suasananya sangat gelap, aku masih bisa melihat. Apalagi saat aku semakin maju mendekat. Kurang lebih 30 detik aku melihat mereka berciuman," kenangnya.

Kabarnya, Kieran dan Katie kini tengah mengurus perceraiannya, namun suaminya itu masih tinggal serumah dalam ruangan terpisah dengannya. Kieran juga kabarnya tak hanya sekali ini mencurangi pernikahannya. Bapak satu anak itu juga dilaporkan selingkuh dengan ahli terapisnya yang juga adalah teman Katie, Chrissy Thomas.(Ppt/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions