Rabu, 23 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Kini, Daniel Radcliffe Akui Sudah Pandai Bercinta

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Kini, Daniel Radcliffe Akui Sudah Pandai Bercinta
Jul 23rd 2014, 12:30, by Firli Athiah Nabila

Aktor asal Inggris Daniel Radcliffe rupanya memiliki keinginan terpendam untuk bermain di film musikal.

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Radcliffe membuat pengakuan mengejutkan banyak pihak termasuk para penggemarnya. Pemeran Harry Potter ini tak sungkan menceritakan kehidupan pribadinya ke hadapan publik.

Dilansir dari Contactmusic, Selasa (23/7/2014), Daniel Radcliffe mengaku dirinya telah mengalami peningkatan sejak dirinya kehilangan keperjakaannya. Ia kini sudah lebih pandai dalam urusan bercinta. Bahkan, Radcliffe juga mengaku dirinya lebih suka berhubungan seks ketika mabuk.

"Saya akui mungkin saya termasuk salah satu dari beberapa orang yang benar-benar merasa baik saat pertama kali melakukan hal itu (bercinta). Seseorang pasti tahu sudah mendapatkan hal itu dengan baik," ungkap Daniel Radcliffe.

"Saya senang mengatakan saya kini sudah jauh lebih baik dalam bercinta dan tentang seks sejak saya mencoba melakukannya. Saat saya mabuk saya benar-benar menikmatinya dan merasa lebih baik. Tetapi saya bukan orang yang bercinta dengan siapa aja," lanjutnya.

Memang sejak empat tahun lalu Daniel Radcliffe telah memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi alkohol secara berlebihan. Aktor berusia 27 tahun ini memilih untuk berhenti lantaran ingin membersihkan namanya demi kariernya di dunia akting.

Belakangan ini diketahui Daniel Radcliffe telah memilih kekasih bernama Erin Darke. Keduanya mulai muncul bergandengan di hapadan publik saat menghadiri ajang penghargaan Tony Awards 2014. Daniel dan Erin mulai menjalin hubungan sekitar dua tahun lalu.(Fir/Feb)

(Feby Ferdian)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions