Jumat, 25 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Di Sini Tempat Favorit Ngabuburit Demian Aditya-Sara Wijayanto

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Di Sini Tempat Favorit Ngabuburit Demian Aditya-Sara Wijayanto
Jul 25th 2014, 09:30, by Hernowo Anggie

Bukan tempat makan atau tempat nongkrong, tempat favorit Demian Aditya dan Sara Wijayanto adalah di tempat kebugaran.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto memilih untuk memanfaatkan waktu untuk menunggu waktu berbuka puasa dengan berolahraga. Selama Ramadan, Demian dan Sara bisa ditemukan di pusat kebugaran.

"Kami berdua kalau ngabuburit ya di gym. Karena basic-nya kami berdua suka banget sama olahraga," ucap Sara bersama Demian, kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Berolahraga memberi banyak manfaat bagi model dan presenter seksi berusia 35 tahun itu. Selain menjaga pola hidup sehat, olahraga yang biasa dilakukan Sara dan Demian di pusat kebugaraan juga memberi bonus penampilan yang baik.

Melihat bentuk tubuh Sara saat ini, tak mungkin rasanya jika ia tak menerima pujian atas keseksian itu. Host  Mister Tukul Jalan Jalan ini juga berhasil membentuk beberapa bagian tubuhnya agar terlihat lebih menarik dan kencang.

"Manfaat olahraga itu banyak banget. Kalau buat gue, lebih ke cara kita jaga badan, nggak gampang jaga badan supaya tetap bagus, apalagi kalau sudah umur," kata Sara yang mengaku bisa menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions