Senin, 21 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Terdeteksi Kanker, Om Puri Berhenti Merokok

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Terdeteksi Kanker, Om Puri Berhenti Merokok
Jul 21st 2014, 10:50, by Ferry Noviandi

Dalam waktu dekat, Om Puri akan membintangi film Hollywood berjudul The Hundred Foot Journey bersama Helen Mirren.

Liputan6.com, Mumbai Aktor veteranga Bollywood, Om Puri baru-baru ini ditemui indikasi kanker di mulutnya. Beruntung, saat melakukan operasi, kanker tersebut jinak dan dapat disembuhkan. Namun sejak operasi itu, aktor 63 tahun itu langsung berhenti merokok.

"Ketika bercak putih ini terdeteksi di mulut saya, saya dirawat di rumah sakit dan sangat takut tentang kemungkinan terburuk. Operasi segera dilakukan dan untungnya kanker itu jinak. Jadi tidak ada ancaman terhadap hidup saya," kata Om Puri, seperti dikutip Bollywoodlife.

Setelah dioperasi, Om Puri diminta oleh dokter untuk berhenti merokok. Aktor yang telah mendapat penghargaan Padma Shri Award itu pun tak bisa menolak.

"Setelah bertahun-tahun tidak mampu menghentikan kebiasaan buruk, saya langsung berhenti saat itu juga. Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan seseorang. Saya telah menyadari itu setelah berada di rumah sakit," sambung bintang film Jai Ho ini.

Dalam waktu dekat, Om Puri akan bermain untuk film Hollywood di mana ia akan menjadi pemeran utamanya berjudul The Hundred Foot Journey yang disutradarai Lasse Hallstrom. Film ini juga dibintangi artis Bollywood ternama, Helen Mirren dan akan tayang pada 8  Agustus 2014.

Bicara mengenai film The Hundred Foot Journey, Om Puri malah menyinggung perfilman Bollywood yang dianggapnya telah melupakan dirinya.

"Film India sepertinya tidak punya tawaran lagi untuk saya. Setelah melihat dan melakukan itu semua, saya tiba-tiba menjadi pengangguran di rumah. Tapi itu tidak lantas membuat saya berhenti menjadi seorang aktor.  Sebuah tawaran yang baik dari Barat datang. Tapi saya merasa perlu dihargai di rumah sendiri," katanya.

(Desika Pemita)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Om_Puri.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions