Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Inneke koesherawati Kritik Marshanda Lepas Hijab

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free daily book excerpt

A carefully selected book excerpt delivered via email each weekday.
From our sponsors
Inneke koesherawati Kritik Marshanda Lepas Hijab
Jul 27th 2014, 07:30, by Sapto Purnomo

Mantan bintang panas ini mengenakan jilbab sejak tahun 2000. Inneke merasa hidupnya semakin tenang sejak memakai jilbab (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Liputan6.com, Jakarta Pilihan Marshanda untuk melepas hijab sangat disayangkan oleh sesama artis, Inneke Koesherawati. Apalagi, Marshanda melakukannya di tengah upayanya untuk bercerai dengan Ben Kasyafani.

Inne yang pernah menjadi partner Marshanda membintangi iklan kosmetik ini menyarankan agar Chaca (panggilan Marshanda) memikirkan ulang keputusannya.

"Karena cerai, terus buka jilbab, itu nggak bagus. Sebaiknya dipikir kembali apa yang dahulu membuatnya memakai hijab," kata Inneke usai menghadiri malam penggalangan dana untuk korban Gaza di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Aktris yang pernah diidentikan dengan bomseks ini menyarankan kepada para perempuan yang ingin berhijab agar dibarengi dengan niat tulus.

"Kalau diniatkan dengan hati yang tulus, pasti nggak akan dibuka-buka lagi, walaupun sedang punya masalah seberat apapun. Karena niat harus jadi yang utama," tegasnya.

Chacha mempublikasi keputusannya melepas hijab dengan cara mengunggah foto di Instagram @marshanda99 pada Selasa, 22 Juli 2014. Ada tiga foto yang diunggah Chacha dalam kondisi tanpa hijab.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions