Kamis, 24 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Bagaimana Ustad Guntur Bumi Jalani Lebaran di Rutan?

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Bagaimana Ustad Guntur Bumi Jalani Lebaran di Rutan?
Jul 24th 2014, 11:15, by Hernowo Anggie

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hari raya Idul Fitri di dalam rumah tahanan (rutan) menjadi pengalaman pertama yang harus dihadapi Ustad Guntur Bumi (UGB). Karena kasus penipuan berkedok pengobatan alternatif yang menyeretnya sedang diproses, UGB harus rela menjalani momen Lebaran bersama para tahanan lain.

Afrian Bondjol, kuasa hukum UGB, mengatakan kalau kliennya mengikuti proses hukum yang berjalan. Ia pun tak meminta penangguhan penahanan agar bisa berlebaran bersama dengan keluarga di rumah.

"Iya dia (UGB) memang berlebaran di dalam rutan," ucap Afrian saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014).

Afrian memastikan kalau UGB akan menjalani Lebaran bersama dengan tahanan yang lain tanpa perbedaan. Tak ada fasilitas yang diberikan pihak rutan kepada UGB untuk merayakan Lebaran di tahanan.

"Nggak ada keistimewaan, kalau faktanya di rutan ya lebaran di rutan, kan belum ada putusan bebas," jelasnya.

Seperti diketahui, proses persidangan UGB masih terus bergulir hingga usai momen Lebaran. Pria bernama asli Susilo Wibowo tersebut dijerat dengan dakwaan melanggar pasal 378 KUHP terkait tindak pidana penipuan dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

(Ferry Noviandi)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
UGB-aji-140708-2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions